Minggu, 08 Februari 2009

KONTES KETANGKASAN

Pada suatu final kontes ketangkasan bermain pedang terdapat tiga orang peserta finalis.

Finalis pertama dari Arab Saudi :


Dengan menggunakan Pedang panjang dan besar dia berjalan gagah bak seorang ksatria yang gagah perkasa memulai aksinya dengan sasaran seekor Lebah yang sedang terbang rendah didekatnya lalu....wwt...wuss...sstttt.... Lebah jatuh kebumi dengan badan terbelah dua, lalu penonton bersorak kekaguman.


Finalis Kedua dari Jepang :

Dengan menggunakan pedang Khas Jepang Samurai, peserta dari Jepang ini agak unik karena dia adalah seorang Ronin ( pengembara ) yang terkenal yaitu Musashi-San, dia berjalan dengan tegarnya setegar gunung Fuji dan mulai beraksi dengan sasarannya adalah seekor lalat yang sedang terbang bebas......Sssr.....wess.....Aiiiiii......Sang lalat lalu jatuh kebumi dengan kondisi tubuh tercerai berai lalu penonton pun berdiri memberi Aplause yang lebih meriah dari pada peserta dari Arab.


Lalu Finalis ketiga Lebih unik lagi Yaitu Si Buta dari Gua Lawa (Indonesia-Red ) :

Dengan menggunakan Tongkat yang dijadikan Pedang-nya dia berjalan dengan gaya khasnya lalu mulai beraksi dengan sasarannya adalah seekor nyamuk yang terbang didekat telinganya dan ....................... ( Tanpa terdengar suara-Red ) lalu selesai dia beraksi Ia terdiam saja juga dengan gaya yang khasnya dan penontonpun menyorakinya dikarenakan Nyamuk yang menjadi sasarannya tetap terbang Bebas didekatnya, Dengan cepat dia merespon :


Tolong Dewan juri Yang terhormat Untuk Melihat apakah Nyamuk tersebut sudah tersunat atau belum ???

Penonton : ????????????


0 komentar:

 
Template design by Amanda @ Blogger Buster